Warga Barombong Antusias Saksikan Bupati Adnan Resmikan Menara Masjid Salman Al Fauzan

Jumat, 25 Mei 2018 | 15:37 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan Menara Masjid Salman Al Fauzan yang terletak di Perumahan Griya Barombong, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong pada Kamis (24/5) saat melakukan safari ramadan. Hal ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, dan penekanan tombol menara masjid.

Selaku Bendahara Masjid, Dg Gassing mengatakan dana pembangunan menara merupakan hasil swadaya masyarakat.

“Alhamdulillah semua ini hasil dari swadaya masyarakat perumahan, dan pengerjaannya juga hanya dua bulan lebih,” ujarnya.

Rasa terima kasih juga disampaikan Dg Gassing kepada Pemkab Gowa karena dengan kunjungan Bupati, antusias masyarakat terhadap masjid tersebut meningkat.

“Saya sangat berterimakasih karena safari ramadhan beliau menyempatkan dirinya datang ke masjid ini, masyarakat juga belomba-lomba datang karna mau ketemu pak bupati,” tuturnya menambahkan.

Dg Gassing pun berharap dengan Bupati Adnan yang memimpin Gowa, semiga kedepannya jauh lebih baik dan lebih maju.

Bupati Adnan pun menyempatkan salat tarawih bersama masyarakat di Dusun Bontopajja Kelurahan Lembang Parang, Kecamatan Barombong.

“Tak hentinya saya mengatakan, safari ramadan ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Gowa untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat, karena keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” tandasnya.(*)