Menangkan IYL-Cakka, Perindo Perbanyak Silaturahmi di Bulan Ramadhan

Minggu, 27 Mei 2018 | 21:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Partai Perindo memaksimalkan pemenangan untuk pesangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) pada bulan Ramadan ini.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramdhan saat ditemui usai mengikut Punggawa Ramadhan di Lapangan Hertasning, Kecamatan Tamalate, Makassar, Minggu (27/5/2018).

Menurutnya, di bulan Ramdhan ini ada gerakan berbeda dari bulan-bulan sebelumnya. Kader dan fungsionaris partai dan sayap partai di 24 Kabupaten/Kota diharapkan melakukan sosialisasi pada forum-forum silaturahmi.

“Di Bulan Ramdhan ini, hampir di 24 Kabupaten Kota melakukan program-program khusus di Bulan Ramdan. Kita perintahkan kepada semua kader untuk terlibat,” kata Sanusi Ramdhan.

Khusus di tingkat wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan DPD Perindo Kota Makassar, Uchi, sapaan akrabnya mengatakan ada beberapa kegiatan yang dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Di Kota Makassar dan tingkat Provinsi ada macam-macam kegiatan yang kita lakukan. Ada pembagian takjil yang beberapa hari kita lakukan. Dan selanjutnya ada buka puasa bersama dan gerebek sahur,” tutur Sanusi Ramadhan.

Dia menjelaskan, kegiatan ini dalam rangkaian sosialisasi sekaligus memantapkan pemenangan tim di bulan ramadhan.

“Semua kader sudah jalan dan melakukan kegiatan-kegiatan ramdhan di semua tingkatan. Harus bekerja keras, karena kerja keraslah yang akan menghasilkan kemenangan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA