Program Punggawa Ramadhan, Ichsan YL Gilir 5 Dapil di Makassar

Minggu, 27 Mei 2018 | 21:42 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) fokus menyasar Kota Makassar di bulan Ramadan ini.

Kegiatan kampanye terbatas dan kunjungan tokoh di Kota Daeg dikemas dalam bentuk silaturahmi melalui program Punggawa Ramadhan.

Pasangan Andi Mudzakkar ini memang belum pernah melakukan kampanye yang massif di Makassar.

“Alhamdulillah kita menghitung mundur, lagi kurang lebih 30 hari. Jadi semua, saya jalan sesuai perrncanaan. Jadi 1 bulan ke depan memang fokus Makassar. Karena Makassar belum pernah kita sentuh. Jadi mulai hari ini, kita bergerak untuk Makassar sampai tanggal 23 juni yang akan datang,” kata Ichsan saat ditemui usai menghadiri Punggawa Ramadan perdana di Lapangan Hertasning, Kecamatan Rappocini, Makassar, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan Punggawa Ramadhan akan digelar di lima Dapil se Kota Makassar. Selain itu, kegiatan buka puasa bersama juga akan digelar oleh koordinator tim di beberapa Kecamatan.

“Kemudian ada beberapa di masing-masing tim tingkat Kecamatan . Para tim senior juga melaksanakan buka puasa seperti ini, kita tidak menggelar di siang hari pada bulan puasa ini. Jadi kita menggelarnya pas buka puasa. Ada kultum dan saya sedikit memberi sambutan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA