Serunya Nobar Liga Champions di Almadera Hotel

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:32 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM— Keramaian di basement hotel Almadera (dahulu Quality hotel) terlihat dini hari. di ruang Botol Music yang baru saja rampung namun belum dibuka secara resmi tersebut dipakai menggelar final Liga Champions 2018, Minggu 27 Mei 2018.

Sejak kick off babak pertama, para pendukung kesebelasan baik itu Real Madrid maupun Liverpool tak henti-hentinya bersorak mendukung tim kesayangan mereka. Walaupun dari pengunjung yang datang didominasi pendukung real madrid dengan jersey kebanggan mereka.

Kenyamanan yang diberikan untuk para penonton yang bertempat di “Botol Musik”, salah satu venue andalan yang ada di hotel ini, membuat ratusan pengunjung yang hadir sangat menikmati nobar.

“Ini termasuk tempat baru di hotel. Ini kapasitas 200-250 orang. Baru kali ini kami adakan nobar dan ternyata pengunjungnya rame,” kata General Manager Hotel Almadera, Makmur.

Ruangan yang cukup nyaman ini membuat betah peserta nobar menyakksikan dua gol cantik Gareth Bale ke gawang liverpool yang kehilangan ujung tombak andalan mereka M Salah yang harus istirahat karena cedera di lengannya.

Keramian ruang di botol Music ini pun kian terasa. Saat jeda istirahat babak kedua, manajemen Hotel Almadera membagikan hadiah berupa voucher menginap kepada para penonton yang beruntung.

“Suasananya asyik, nyaman dan seru, apalagi ada menu sahur jadi ndak khawatir, ndak sahur,” ungkap salah satu pengunjung, Fajar.

“kami menyiapkan menu sahur juga coffe break serta cemilan untuk menemani nobar pengunjung,” jelas Iin Pertiwi, marcom Almadera Hotel.(*)


BACA JUGA