10 Desainer Terbaik Hadir di Trend Hijab & Wedding Expo 2018

Senin, 28 Mei 2018 | 21:01 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Pertengahn ramadan ini digelar pameran busana Trend Hijab & Wedding Expo 2018. Acara ini berlangsung mulai 28 Mei – 6 Juni 2018 di Sandeq Ballroom Grand Clarion Hotel Makassar.

Pameran busana muslim ini diikuti oleh sebanyak 80 vendor dengan jumlah 84 booth. Dengan target pengunjung sebanyak 20.000 orang.

“Trend Hijab Expo kali ini berlangsung selama 10 hari. Ini karena adanya peningkatan kebutuhan busana muslim pada bulan suci Ramadhan, terutama menjelang Idul Fitri,” ujar Public Relation Artpro Karmila, Selasa 28 Mei 2018.

Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia, Yusuf Sandi, mengatakan pameran tersebut dihadiri oleh 10 designer terbaik dari seluruh Indonesia. Diantaranya berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

“Pameran ini dihadiri oleh 10 fashion terbaik dari seluruh Indonesia. Ada dari Jakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Tujuannya untuk memberikan suguhan khusus bagi masyarakat Sulsel untuk keperluan lebaran nanti,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Artpro juga mengadakan Wedding Expo. Diskon yang diberikan hingga 20%.

“Selain tren hijab kami juga adakan Wedding Expo. Yang memberikan harga-harga khusus. Jadi ini kesempatan terbaik yang mau wedding ada diskon sampai 20%,” tutupnya.(*)