Skuat Komplit PSM Wajib Menang Jamu Madura United

Selasa, 29 Mei 2018 | 18:44 Wita - Editor: Baharuddin - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – PSM siap menjamu tim tamu Madura United pada pekan ke-11 Gojek Liga 1 2018 bersama Traveloka di stadion Mattoanging, Makassar, Rabu (30/5/2018).

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengatakan bahwa laga besok sangat penting bagi timnya jadi tiga poin wajib hukumnya.

“Liga tahun ini sangat unik dalam dunia sepakbola sebab banyak tim yang beriringan poin di klasemen peringkat pertama hingga posisi ke17 hanya terpaut 6 poin”, Ujarnya di hadapan awak media di Stadion Mattoanging, Selasa, (29/5/2018).

Dari kesiapan tim PSM Makassar kembali bisa memainkan winger lincah M Rahmat yang telah pulih dari cedera dan ini menandakan skuat PSM Makassar siap tempur melawan Laskar Sape Kerrab julukan Madura United.
 
“Dengan pemain yang lebih lengkap, kami bisa lebih bisa mencari formasi terbaik saat pertandingan nanti, banyak pilihan pemain di bangku cadangan”, tambah Robert.
 
Sementara itu penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit dihadapan awak media mengatakan kesiapan rekan-rekannya untuk pertandingan esok.
 
“Jeda pertandingan yang cukup bagi kami, dan mestinya kami sudah siap dan pelatih selalu mengingatkan kepada kami untuk tetap fokus dan siap memberikan yang terbaik disetiap pertandingan” ujarnya. (*)

 


BACA JUGA