Tidak Taat Aturan, Tim NA-ASS Kembali Sebar Banner Di Maros

Kamis, 31 Mei 2018 | 13:57 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Baru saja seluruh alat peraga kampanye (APK) calon Gubernur dan wakil Gubernur yang bukan keluaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) di tertibkan oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Maros. Namun, masih ada saja yang menunjukkan perilaku nakal dengan memasang APK baru dari salah satu Cagub dan Cawagub Sulsel. Kamis (31/5/2018).

Seperti yang terpasang hampir disepanjang jalan poros Maros-Pangkep ini, banner baru ukuran 1×1 milik NA-ASS kembali terpasang rapih. Hal ini, menunjukkan bahwa sebagai kandidat Cagub dan Cawagub Sulsel sangat tidak taat terhadap aturan.

Perilaku ini kandidat ini pun dihujani kritik dari masyarakat Maros. Seperti salah seorang warga Kecamatan Mandai Ardi K, bahwa baru berselang sehari seluruh spanduk dan banner cagub cawagub ditertibkan, masih ada lagi yang terpasang.

“Saya kira ini tidak perlu lagi dilakukan, mestinya tim taat aturan. Perilaku seperti ini akan mencederai kandidatnya. Masyarakat juga jenuh jika disuruh taat tapi pemerintahnya tidak,” kata Ardi K.

Lanjut mantan aktivis dari Universitas Hasanuddin ini bahwa perilaku ini juga mesti sesegera mungkin direspon oleh Panwas Kabupaten Maros,”saya berharap panwaskab Maros segera memproses ini, siapa pun dia harus ditindak,” katanya.(*)