AXA Financial Berikan Literasi Keuangan Hidup Sehat

Jumat, 01 Juni 2018 | 14:27 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM– AXA Financial Indonesia menyelenggarakan literasi keuangan dan penyuluhan hidup sehat yang dihadiri puluhan kader PKK Kota Makassar di Novotel Grand Sheyla, Makassar, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan AXA Financial Indonesia bersama Kementerian Kesehatan Indonesia melalui program CSR dan Gerakan Hidup Sehat (Germas) yang digalakkan pemerintah sejak 2017 lalu.

Dikemas dalam topik utama ” mengenal lebih dekat asuransi syariah” AXA Financial Indonesia berupaya mengajak mengetahui lebih jauh asuransi syariah, dan mendorong kesadaran serta kemampuan peserta untuk rencana keuangan demi tercapainya kemandirian finansial.

Presiden Komisaris AXA Financial Indonesia, Benny Waworuntu kepada awak media di Makassar, mengatakan pihaknya berupaya untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat mengenai asuransi syariah.

“Tidak hanya untuk meningkatkan literasi keuangan, tetapi sekaligus membuka akses layanan keuangan syariah yang lebih luas dengan memperkenalkan produk asuransi syariah yang sesuai kebutuhan nasabah” Ujarnya.

Saat ini AXA Financial Indonesia memiliki dua produk syariah yang telah diterima dengan baik oleh nasabah, yaitu Maestro Syariah dan Cerdas Amanah Syariah yang akan diperkenalkan pada publik Makassar.

AXA Financial Indonesia bersama Kementrian Kesehatan telah melakukan kemitraan selama setahun melalui program Germas dan telah menyentuh kurang lebih 400 peserta.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini peserta Germas dapat merencanakan lebih dalam hal keuangan dan peelindungan kesehatan bagi dirinya dan keluarganya.(*)