Ilustrasi

Polisi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Makassar

Jumat, 01 Juni 2018 | 08:56 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Tim Pres Raimas, Polrestabes Makassar kembali mengamankan 2 orang penyalaguna narkoba jenis sabu. Keduanya tangkap pada Kamis (31/5/2018), sekitar pukul 22.40 Wita.

JM (35) dan SY (20) berhasil diamankan oleh tim Pres Raimas Polrestabe Makassar di JL Teukumar Nomor 15 saat polisi patroli strong point di sepanjang Jl Teukumar Raya Makassar.   

“Ini bermula ketika tim kami dari Pres Raimas yang dimpimpin oleh IPDA Arief Muda melakukan patroli di sepanjang Jalan Teukumar kemudian melihat pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm disertai dengan gelagat mencurigakan kemudian pers mencegat pelaku dan di lakukan pemeriksaan,” ungkap Kapolrestabes, Kombes Pol Irwan Anwar.

Selain itu, Kombes Pol Irwan Anwar juga menambahkan dari hasil penggeledahaan  tersebut, pihaknya berhasil menemukan satu paket narkoba jenis sabu.

“Pada saat di geledah di temukan satu paket narkoba jenis sabu di lipatan kaki celana sebelah kanan pda pria an Juma’,” tambanya.

Guna pemerikasaan lebih lanjut, JM (35) dan SY (20)  beserta barang bukti yang berhasil diamankan kini di serahkan ke piket sat narkoba Polrestabes Makassar.

Kepolisian juga mengamankan 1 unit sepeda motor milik pelaku jenis yamaha mio jet nopol DD 41— MW.(*)


BACA JUGA