Putra Gowa Wakili Indonesia di Lomba Hifzil Quran Tingkat Internasional

Jumat, 01 Juni 2018 | 09:38 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Gowa,GoSulsel.com – Warga Gowa kembali berkiprah di tingkat dunia. Muhajir Amri, pemuda asal Desa Datara, Kecamatan Tompobulu itu mewakili Indonesia di lomba Hifzil Quran 30 juz tingkat Internasional di Aljazair, pada 4-10 Juni mendatang.

Jumat, 1 Juni hari ini, putra ke 4 dari pasangan H.Alimuddin dan Hj.Hadira dijadwalkan berangkat dari Makassar ke Jakarta. Selanjutnya dari Jakarta, Muhajir kemudian bertolak menuju Aljazair.

Sebelum berangkat ke Jakarta, Muhajir Amri didampingi orang tuanya H.Alimudin dan praktisi pemberdayaan masyarakat, Kaharuddin Muji serta Kadis Sosial, Syamsuddin Bidol menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H Abdul Rauf Malaganni untuk berpamitan.

Dihadapan Bupati dan Wabup Gowa, Amri  memohon dukungan doa dan restu agar bisa mengharumkan nama daerah dan negara di Aljazair.  

Bupati dan Wabup Gowa memberikan support dan mengapresiasi prestasi Muhajir yang sangat membanggakan daerah.

“Selamat berjuang. Teruslah berprestasi, doa kami, doa masyarakat Gowa, menyertai niat tulusmu, untuk mengharumkan nama bangsa, nama Sulawesi selatan dan nama kabupaten Gowa pada khususnya,” ucap Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. (*)


BACA JUGA