Korps Alumni Hambalang siap mendampingi Andi Seto Asapa di Pilkada Sinjai/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

Keren, SEHATI Programkan Beasiswa Bagi Anak Penghafal Alquran

Sabtu, 02 Juni 2018 | 19:41 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai,GoSulsel.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sinjai nomor urut 1 Andi Seto Asapa – Andi Kartini Ottong, berkomitmen memberikan beasiswa bagi anak hafidz Alquran bila pasangan ini terpilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Kontestan Pilkada Sinjai yang dikenal muda, cerdas, terdidik dan merakyat ini menuangkan tekad pemberian bantuan beasiswa itu dalam Program Unggulan Sehati Membangun Sinjai.

pt-vale-indonesia

“Itu salah satu program SEHATI bidang keagamaan, memberikan beasiswa khsusus anak penghafal Alquran yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi,” kata Master Campaig SEHATI, Nasrullah Mustaming di Sinjai, Sabtu 2 Juni 2018.

Menurut Nasrullah, pemberian beasiswa itu diharapkan dapat mendorong peningkatan jumlah hafidz di Sinjai dan menjadi motivasi anak usia sekolah di Bumi Panrita Kitta agar lebih giat untuk menghafal Alquran.

Lanjut Nasrullah, SEHATI juga berkomitmen memberikan bantuan untuk pesantren yang ada di daerah ini. “Bila SEHATI diamanahkan memimpin Sinjai periode mendatang (2018-2023) maka program-program keagamaan itu direalisasikan,” tegas Nasrullah Mustaming.

Tekad SEHATI untuk menyelesaikan pembangunan Islamic Center yang terletak di Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Sinjai, juga merupakan bagian Program Unggulan SEHATI Membangun Sinjai di bidang keagamaan.

“Insya Allah Andi Seto dan Andi Kartini yang akan terpilih dalam Pilkada Sinjai 2018 ini, program unggulan lainnya seperti pembangunan Islamic Center bisa dirampungkan untuk kemudian menjadikannya sebagai pusat pengembangan syiar Islam yang merupakan salah satu upaya mengembalikan Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta,” kunci Nasrullah.(*)


BACA JUGA