#

Unggul Survei, Relawan IYL-Cakka Pecut Semangat Terus Bekerja

Minggu, 03 Juni 2018 | 15:28 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA,GOSULSEL.COM– Wajar saja jika pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) unggul pada hasil survei yang obyektif dan kreadibel. Pasalnya, tim pemenangan duet nomor 4 ini tidak pernah jumawah dan terlena dengan hasil survei.

Di Bulukumba misalnya, sejumlah relawan pasangan yang menggunakan akronim Punggawa Macakka mengaku tidak ingin terlena dengan hasil survei yang mengunggulkan jagoannya. Bahkan, keunggulan itu dijadikan pemecut semangat untuk terus bekerja.

pt-vale-indonesia

“Kami relawan HatiKU For Punggawa Bulukumba menanggapi positif, dengan hasil Survei ini memotivasi untuk bergerak terus, dan selalu saya sampaikan kepada teman seperjuangan Punggawa Macakka agar jangan terlena sebelum memenangkan pertarungan ini,” kata Wakil Ketua Relawan HatiKU For Punggawa Bulukumba, Andi Yatof Yusuf, Sabtu (2/6/2018).

Olehnya, lebih jauh dia menjelaskan bahwa pihaknya terus massif melakukan pendekatan terhadap masyarakat. “Agar masyarakat memilih calon pemimpin yang menebar komitmen, bukan calon pemimpin yang terlalu banyak janjinya,” tandasnya.

Hal senada dikatakan oleh Sekretaris Relawan HatiKU For Punggawa, Samsir Niko Zoni. Dia mengatakan, pihaknya terus bekerja untum memenangkan IYL-Cakka. Yang pasti, lanjutnya yang dia lakukan adalah belakukan kampanye sesuai dengan aturan dan etika.

“Bukan dengan cara-cara yang tidak terpuji, dan yang pasti bukan dengan money polotik. Kami khususnya di tim Relawan HatiKU For Punggawa Bulukumba akan tetap meyakinkan masyarakat, bahwa yang paling layak memimpin sulsel ialah IYL-Cakka,” ucap Samsir.

Dia menegaskan, IYL-Cakka memiliki program yang jelas dan sangat masuk akal, bukan hanya sekedar dikemas dalam bentuk janji. Akan tetapi, kata dia, pihaknya yakin dengan ide-ide yang cemerlang, termasuk salah satunya dengan adanya Rumah Produktif di setiap Kecamatan se Sulsel.

“Maka tentu hal inilah yang membuat masyarakat yakin, bahwa iinilah calon pemimpin yang serius bekerja untuk memajukan masyarakat sulsel. Dan kami yakin, masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba ini, sangat tertarik dengan program pak IYL-Cakka,” jelasnya.

“Dan tentu itu pula yang membuat masyarakat menentukan pilihannya kepada pak IYL. Nomor 4 lebih tepatnya untuk Sulsel yang lebih baik,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Rumah Kita Bulukumba, Kahar Muslim menghimbau kepada tim untuk tidak terlena dengan hasil survei yang ada. Semua relawan dan struktur tim, kata dia harus bekerja keras.

“Jangan terlalu jumawah. Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras. Mari terus bekerja untuk memenangkan Punggawa Macakka,” tandasnya.(*)