Bulan Ramadan, Ini yang Dilakukan GO-JEK untuk Mitra “Driver”

Senin, 04 Juni 2018 | 21:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setianya, GO-JEK juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. 

“Program ini dilakukan selain sebagai bentuk apresiasi kami kepada mitra-mitra GO-JEK, juga untuk mendorong tali silaturahmi yang semakin erat antar sesama pengemudi dan antar komunitas,” ujar Anandita Danaatmadja selaku Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan Sulawesi, Senin (04/06/2018).

Program Ramadhan GO-JEK untuk para mitra driver kali ini bertajuk Rantai Kebaikan, yang terdiri dari program Bikin Teduh yaitu pembenahan basecamp para mitra driver, acara Bukber Nusantara Mitra GO-CAR dan program mudik untuk mitra dan keluarga. 

“Kami berharap, hal ini akan menginspirasi lebih banyak mitra untuk berbuat dan meneruskan rantai kebaikan tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga seterusnya,” tuturnya.

Sementara itu, layanan GO-LIFE akan #BerbagiNyaman selama Ramadhan. Mitra GO-LIFE akan membersihkan 150 masjid di 5 kota di Indonesia dan juga akan mendatangi panti jompo untuk untuk memberikan layanan potong rambut dan pijat gratis. 

Para pengguna layanan GO-LIFE juga bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, dengan memposting cerita mereka saat menggunakan GO-LIFE dengan #BerbagiNyaman, dan menyebutkan layanan yang ingin disumbangkan ke panti jompo atau masjid.(*)

Tags:

BACA JUGA