Bersama KPU, KPPD Sulsel Gelar “KPU Goes To Campus”

Kamis, 07 Juni 2018 | 20:50 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, Komunitas Peduli Pemilu dan Demokrasi (KPPD) Sulsel gelar KPU Goes To Campus di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Kamis (7/6/2018).

Ketua panitia, Haerul Awal dalam sambutannya mengajak seluruh peserta yang sebagain besar mahasiswa Unismuh Makassar untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 Mendatang.

“Saya mengajak Seluruh mahasiswa yang hadir di sink agar KeTPS (Tempat Pemungutan Suara) Pada Tanggal 27 juni 2018 dan meningkatkan Partisipasi pemilih dikalangan Pemilih pemuda,” ujarnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Unismuh Makassar, Dr. Ihyani Malik yang membuka acara tersebut mengingatkan kepada mahasiswanya untuk tidak terpengaruh dengan politik uang (Money Politik) dan sejenisnya.

“Intinya kalian sebagai pemilih pemuda, kalian jangan jual suaranya,” katanya di depan mahasiswanya.

Kegaitan yang mengangkat tema “Vote Not For Sale” tersebut mendatangkan dua narasumber Mardiana Rusli mantan komisioner KPU Sulsel dan Arqam Asikin salah seorang pengamat politik.

Selain itu, kegiatan yang digelar di Menara Iqra lantai 15 Aula Fisipol Unismuh Makassar ini juga dihadiri Anggota KPU Provinsi Sulawesi Selatan Pak Syarifuddin Jurdi.(*)