Jelang Lebaran, Wakapolda Sulsel Sidak Polsek Bandara

Kamis, 07 Juni 2018 | 15:42 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigjen Pol Risyapidun Nursin, melakukan sidak di Mapolsek Bandara Sultan Hasanuddin, Maros. Kamis (7/6/2018).

Dalam sidaknya, orang nomor dua di Polda Sulsel itu langsung mengecek keseluruhan fasilitas dan kebersihan yang berada di lingkungan Mapolsek Bandara, “mengecek keadaan sel tahanan, Apakah sudah sesuai dengan protap yang sudah berlaku atau belum,” ujar Brigjen Pol Risyapidun Nursin.

Pada kesempatan sidak ini juga, ia Brigjen Risyapudin melakukan pengecekan langsung tentang bagaimana kesiap siagaan dalam pelayanan terhadap masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

Selama melakukan sidak Jendral Bintang Satu ini tetap didampingi langsung oleh kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Ahmad.

“Sidak yang dilakukan ini bertujuan guna mengecek sejauh mana kesiap siagaan Polsek Bandara Sultan hasanuddin, Polda Sulsel dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yg hendak bertugas di wilayah bandara selama bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri”. Pungkasnya.(*)