Maksimalkan Dukungan ke IYL-Cakka, Perindo Makassar: Jangan Berhenti Bekerja

Jumat, 08 Juni 2018 | 20:07 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Makassar kembali mempertegas dukungannya pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel tahun ini.

Hal ini terlihat saat Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslam Machmud memboyong kader mengikuti kegiatan Punggawa Ramadhan dan buka puasa bersama dengan warga Daerah Pemilihan (Dapil) IV Makassar, meliputi Kecamatan Manggala-Panakukang, di Jalan Toddipuli 10, Makassar, Jumat (8/6/2018).

Ruslan yang dikonfirmasi usai kegiatan menegaskan, pihaknya mengharap kepada seluruh simpatisan dan kader Perindo untuk terus bekerja. Jelang pencoblosan, dia menghimbau untuk memenfaatkan waktu terus bekerja.

“Kader dan simpatisan serta sayap partai solid ke Punggawa Macakka. Semuanya harus bekerja, sampai hari H harus memaksimalkan kerja elktoral,” kata dia.

Menurutnya, sejak awal memang Perindo dan sayap partai bekerja untuk pasangan IYL-Cakka. Sehingga, saat ini hanya untuk merapikan semua tim dan simpatisan di lapangan.

Tidakbhanya itu saja, namun pada penerimaan Calon Legislatif (Caleg), Perindo mewajibkan semua Bacaleg untuk memenangkan IYL-Cakka di wilayahnya masing-masing.

Ruslan menegaskan, bahwa bagi Bacaleg sudah menjadi kewajiban untuk memenangkan IYL-Cakka sebagai pertarungan antaran.

“Di situ kita bisa lihat. Apakah mememiiki basis pemilih yang signifikan. Artinya semua instrumen partai harus bekerja,” tandasnya.(*)


BACA JUGA