Telkomsel Siapkan 490 Tiket Mudik gratis

Jumat, 08 Juni 2018 | 16:02 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM– Telkomsel kembali menggelar program Mudik Gratis dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H khusus untuk pelanggan Telkomsel yang berada di regional Sulawesi, Kalimantan, Papua dan Maluku.

Tersedia 490 tiket mudik gratis melalui transportasi pesawat dan kapal laut, cukup dengan melakukan penukaran TelkomselPOIN melalui nomor Telkomsel (Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP).

pt-vale-indonesia

Ceremony pelepasan para pemenang Program Mudik Gratis TelkomselPOIN diselenggarakan di 10 kota di Area Pamasuka, mulai dari Makassar, Balikpapan, Tarakan, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya (Pangkalan Bun dan Sampit), Jayapura, Ambon, Sorong, hingga Timika.

Khusus di regional Sulawesi, 150 pemudik diberangkatkan dengan menggunakan pesawat terbang dengan rute Makassar – Jakarta dan Makassar – Surabaya, yang akan mulai diberangkatkan mulai tanggal 12 Juni 2018. Acara pelepasan Mudik Gratis Telkomsel dilaksanakan di Kantor Branch Telkomsel Makassar pada Jumat (8/6/2018) yang diikuti oleh para pemenang program Mudik Gratis TelkomselPOIN 2018 dari kota Makassar yang secara simbolis dilepas oleh Kadis Perhubungan Kota Makassar, Mario Said dan VP Sales Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan.

“Kami telah menyiapkan berbagai layanan, program dan produk untuk menunjang kelancaran kegiatan mudik para pelanggan setia Telkomsel, salah satunya melalui program mudik gratis. Cukup dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel dapat berkesempatan mendapatkan tiket mudik melalui sarana transportasi yang lengkap, mulai dari Kapal Laut dan Pesawat Udara,” ujar Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka Herry Setiawan.

Telkomsel juga menyediakan rute mudik melalui moda Kapal Laut di regional Kalimantan dengan rute Sampit – Semarang, Pangkalan Bun – Surabaya, dan Tarakan – Parepare yang akan diberangkatkan mulai (10/6/2018), serta delapan titik pemberangkatan lainnya menggunakan pesawat terbang dengan rute Balikpapan – Surabaya, Balikpapan – Makassar, Banjarmasin – Surabaya, Pontianak – Jakarta, Makassar – Surabaya, Makassar – Jakarta, Jayapura – Makassar, Ambon – Makassar, Sorong – Makassar dan Timika – Makassar.

Program tahunan yang diadakan Telkomsel ini diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan melalui program-program bermanfaat untuk Hari Raya Idul Fitri tahun 2018.(*)