Germah Harmonis Makassar

Tepis Isu Tak Solid, GEMAH Makassar Deklarasikan Dukung Paslon Harmonis Pilkada Mamasa

Selasa, 12 Juni 2018 | 14:50 Wita - Editor: adyn -

Makassar, Gosulsel.com – Gerakan Mudah Harmonis Makassar (GEMAH Makassar) mendeklarasikan Dukungan Kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa H Ramlan Badawi dan Pnt. Martnius Tiranda. Deklarasi dukungan ini sebagai bukti Nyata Dukungan Hati Nurani segenap Mahasiswa, dan Pemuda asal kabupaten Mamasa yang berdomisili di Makassar untuk pasangan Harmonis.

“Gerakan ini juga terbentuk sebagai bentuk kepedulian Pemuda dan Mahasiswa dalam Pilkada kabupaten Mamasa 2018,” ujar Ketua GEMAH Makassar Matalangi.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah Tokoh, Pemuda dan Mahasiswa. Pencipta lagu Mars Harmonis Mamasa, Vionita juga hadir dalam kegiatan ini.

Phelipus salah satu pendiri Gemah Makassar menyampaikan bahwa Kehadiran saudara-saudara disini adalah bentuk dukungan kepada Pasangan Harmonis.

“Gemah Makassar akan berjuang memenangkan pasangan Harmonis, pemimpin Mamasa yang terbaik untuk 5 tahun ke depan. Karena itu sampaikan kepada segenap orang tua kita, segenap saudara kita, segenap sahabat kita di kabupaten Mamasa untuk memilih Paslon Harmonis bukan yang lain”, tegas Pheli.