#

NA tidak komitmen, TIM 119 Bantaeng alihkan dukungan ke IYL-Cakka

Rabu, 13 Juni 2018 | 20:10 Wita - Editor: Baharuddin -

Bantaeng,GoSulsel.com – Sifat tidak komitmen yang ditunjukkan oleh Bupati Bantaeng non aktif Nurdin Abdullah ( NA) nampaknya membawa efek yang cukup besar, baik itu dari masyarakat maupun tim pemenangannya yang ada di Bantaeng.

” Tidak komitmennya NA pada Pilkada Bantaeng 2018 membuat kami dari Tim 119 Bantaeng menarik dukungan yang selama ini mendukung NA – ASS pada Pilgub Sulsel 2018,” tegas Ketua Tim 119, M. Amhi, Rabu ( 13/6/2018).

Padahal selama ini Tim 119 Bantaeng sangat loyal pada NA. Dengan penuh rasa kekecewaan M. Amhi kepada sifat NA, dia menyatakan sikap untuk mendukung dan memperjuangkan Paslon nomor urut 4 Ikhsan Yasin Limpo – Andi Musakkar ( IYL – CAKKA).

” Hari ini, kami dari Tim 119 Bantaeng selama ini mendukung NA – ASS kini kami menyatakan sikap beralih ke Paslon yang punya komitmen yakni IYL – CAKKA,” katanya sambil memperagakan salam ala IYL – CAKKA.

M. Amhi juga bercerita bahwa  dulu NA selalu mengatakan bahwa akan netral pada pilkada Bantaeng tapi sekarang NA malah berpihak pada salah satu paslon Pilkada Bantaeng.

” Kami butuh calon pemimpin yang komitmen dengan ucapannya, manusia itu ucapannya yang dipegang dan tentunya kami di Bantaeng akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengalahkan NA di Bantaeng,” tutupnya.(*)


BACA JUGA