Turut Berbelasungkawa, Deng Ical Kirimkan Doa Buat Korban Kapal Tenggelam

Kamis, 14 Juni 2018 | 08:51 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menggelar buka bersam kerabat dekatnya, di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Jl Letjend Hertasning, Rabu (13/06/2018).

Buka puasa yang dihadiri puluhan kerabat dekat Deng Ical, juga dirangkaikan dengan salat taraweh berjamaah.

pt-vale-indonesia

Disela-sela salat taraweh berjamaah, pria yang akrab disapa Deng Ical meminta kepada seluruh jamaah untuk mengirimkan doa kepada korban kapal tenggelam yang terjadi di perairan Makassar, sehingga mengakibatkan 13 orang meninggal dunia.

“Makassar baru saja terkena musibah dengan meninggalnya 13 orang warga Makassar akibat tenggelamnya kapal jolloro. Olehnya itu, mari kita kirimkan doa buat korban agar mendapat tempat terbaik disisi allah SWT,” ajak Deng Ical sapaan akrab Wawali Makassar.

Bagi keluarga yang ditinggal keluarganya karena menjadi korban kapal tenggelam, kata dia, diharapkan selalu diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, dan penumpang yang menjadi korban kapal tenggelam mendapatkan tempat di sisi allah SWT.

“Semoga keluarga yang ditinggal bisa lebih sabar menghadapinya, dan korban kapal tenggelam mendapat tempat terbaik disisi allah SWT,” ujarnya.(*)


BACA JUGA