Danny Pomanto berbincang dengan Rusdi Masse di sela silaturahmi idul fitri bersama Pj Gubernur Sulsel, Sabtu 16 Juni 2018/IST

Hadiri Open House Gubernur Sulsel, Danny: Kita Semua Bersaudara

Sabtu, 16 Juni 2018 | 16:33 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Di hari kedua nan fitri ini, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto masih memboyong para pejabatnya untuk bersilatuhrahmi ke Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/06/18).

Turut dalam rombongan bersama Danny di antaranya, Plt. Sekda A. Muh. Yasir, Kadis Kominfo, Haji Ismail, Kadis Kesehatan Naisyah Tun Azikin, Kadis Sosial, Mukhtar Tahir, Kadis Koperasi dan UKM, Evi Aprialti, Kadis dukcapil, Nielma Palamba, dan Kadishub, Mario Said.

Rombongan berangkat dari kediaman pribadi Danny Pomanto sekiranya pukul 10.00 WITA dengan menggunakan dua bus milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Sama halnya dengan kedatangan para Bupati di Sul-Sel, Rombongan mereka disambut langsung oleh Pejabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono beserta istri dan ketiga anaknya.

Di hari kedua nan fitri ini, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto masih memboyong para pejabatnya untuk bersilatuhrahmi ke Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/06/18).

“Di hari kedua ini rencana kami mengunjungi beberapa Rujab Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya. Pertama di Rujab Gubernur Sulsel. Silatuhrahmi ini sebagai bentuk pereratan hubungan dengan sesama pemimpin agar kedepannya menjadi lebih erat lagi,” ucap Danny.

Tak lama berselang kedatangan Danny yang didampingi Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail. Hadir pula Calon Gubernur (Cagub) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), Bupati Luwu Timur, Husler dan rombongan serta Chairman Fajar Grup, H.M. Alwi Hamu.

Sembari menikmati hidangan khas Kota Makassar, Danny bercengkrama dan berfoto bersama dengan para pejabat lainnya sepertiĀ  Bupati Sidrap, Rusdi Masse, dan para pejabat daerah lainnya.

“Politik boleh ada, tapi jangan sampai memecah pertemanan kita. Kami coba saling mengimbangi. Kita semua bersaudara,” pungkasnya.

Beberapa perangkat daerah lingkup Pemerintahan Sulsel dan kerabat serta beberapa rombongan yang tergabung dalam organisasi resmi terlihat saling berdatangan.(*)


BACA JUGA