#

Keluarga Puang Cambang di Soppeng Total Menangkan IYL-Cakka

Sabtu, 16 Juni 2018 | 08:53 Wita - Editor: Baharuddin -

Soppeng,GoSulsel.com – Setelah Andi Akbar Singke (Puang Cambang) menegaskan keberpihakannya ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini jaringan keluarganya semakin bersemangat memenangkan pasangan nomor urut 4 di Soppeng.

Salah satu putra Puang Cambang, Andi Takdir Akbar Singke, total mendukung sekaligus akan memenangkan pasangan yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat tersebut, terutama di Kabupaten Soppeng.

pt-vale-indonesia

Andi Takdir yang tak lain ketua DPC PPP Soppeng, mengatakan, dukungan ke IYL-Cakka bukan sekadar di mulut semata. Tapi ditindaklanjuti dengan menggerakkan simpul jaringannya di sejumlah kecamatan dan desa di Soppeng.

“Kami mengajak semua simpul-simpul jaringan, baik keluarga maupun jaringan partai (PPP) untuk mendukung dan mengawal IYL-Cakka,” tandas Andi Takdir,Sabtu (16/6/2018).

Anggota DPRD Kabupaten Soppeng ini menambahkan, simpul jaringan keluarga dan partai juga akan dikerahkan untuk berkonstribusi mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita ingin pastikan tak satupun suara IYL-Cakka hilang di Soppeng. Dan kami akan bersinergi dengan simpul-simpul pemenangan dan komunitas lain yang mendukung IYL-Cakka,” paparnya.

Sekadar diketahui, Puang Cambang memang menunjukkan dukungan dan keberpihakannya ke IYL-Cakka. Ia juga bersedia dipakaikan seragam bergambar pasangan ini saat dikunjungi Andi Mudzakkar.

Di samping itu, mantan anggota DPRD Sulsel dari Partai Nasdem juga menerima kunjungan Ichsan Yasin Limpo di salah satu kediamannya di Kabupaten Soppeng saat mantan Bupati Gowa tersebut melakukan kampanye di Soppeng.(*)


BACA JUGA