Puluhan Ribu Koalisi Rakyat Akan Hadiri Kampanye IYL-Cakka

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:07 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulssel.com – Kampanye akbar Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar akan digelar di Lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (22/6/2018) mendatang.

Puluhan ribu masyarakat diyakini akan hadir di kampanye pasangan yang diusung oleh koalisi rakyat ini.

pt-vale-indonesia

Seperti kampanye akbar sebelumnya di Kabupaten Luwu Utara, dimana massa penuh sesak menghadiri arena kampanye. Kali ini, kampanye pamungkas yang bertema “Bersama Membangun Sulsel” diyakini lebih meriah lagi.

Jika di kampanye perdana semua kandidat, koalisi rakyat IYL-Cakka yang terbanyak, maka kampanye kedua sekaligus pamungkas, duet nomor urut 4 ini diyakini akan jauh lebih ramai. Apalagi ini momen koalisi rakyat tunjukkan kekuatan.

Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani mengatakan, kampanye akbar akan menjadi panggung rakyat. Benar-benar menjadi “pestanya” rakyat, terutama bagi elemen masyarakat di Makassar.

“Target awal kita sekira 50 ribu massa, dan semua jaringan dan komunitas yang bergerak untuk IYL-Cakka siap memeriahkan kampanye akbar,” tandas Henny, Kamis 21 Juni 2018.

Selain koalisi rakyat, sejumlah pentolan partai politik pendukung, maupun politisi lintas parpol juga bakal hadir memeriahkan pestanya rakyat di barisan IYL- Cakka.

Menurut Henny, sekalipun diusung langsung rakyat melalui dukungan KTP, Ichsan dan Cakka tak mengabaikan para petinggi partai politik ini. Mereka tetap akan diberi kesempatan menyampaikan orasinya masing-masing.

Lanjut Henny, kampanye akbar ini akan benar-benar dikemas dalam nuansa kerakyatan. Karena IYL-Cakka sendiri maju murni karena dukungan rakyat. Bukan diusung oleh partai politik.

Selain orasi politik IYL dan Cakka, Kampanye Akbar IYL-Cakka juga akan dihadiri artis sebagai penghibur. “Kami undang Dewi Perssik, Kristina dan Band Coklat. Insya Allah mereka akan menghibur rakyat Sulsel yang datang di Kampanye Akbar IYL-Cakka,” pungkas Henny. (*)


BACA JUGA