#

Cantiknya Istri Bupati & Istri Wabup Gowa Kompak Salam Punggawa Macakka di Kampanye Akbar

Jumat, 22 Juni 2018 | 15:32 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Istri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Priska Paramita dan istri Wakil Bupati Gowa Andi Rauf Malagani Kr Kio, Musaddiyah Rauf kompak salam Punggawa dan salam 4 jari di lokasi kampanye pamungkas pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), di Lapangan Karebosi, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Jumat (22/6/2018).

Prisca dan Musaddiyah tidak hanya berdua. Dia terlihat didampingi puluhan ibu-ibu yang menggunakan seragam kandidat duet nomor 4 IYL-Cakka. 

Selain seragam kampanye pasangan yang dikenal dengan komitmen, tegas dan merakyat ini, sebagian diantaranya menggunakan seragam bertuliskan Srikandi Bergerak #untukPunggawaMacakka.

Para ibu-ibu cantik ini juga membentangkan spanduk bertuliskan Srikandi Gowa #untuk Punggawa Macakka. 

Priska yang juga merupakan jebolan Indonesia Idol juga berbaur dengan pendukung dan simpatisan IYL-Cakka. Anak menantu Ichsan YL ini menjadi rebutan berswafoto.

Wajar saja jika kampanye Pamungkas ini disebut-sebut adalah pesta rakyat dan panggung masyarakat Sulsel. Pasalnya, keluarga besar kandidat duet nomor 4 ini tidak segang-segang berbaur dengan para pendukung dan simpatisan IYL-Cakka.(*)


BACA JUGA