Di Kampanye Akbar IYL-Cakka, Direktur Sulsel KEREN: Jaga Semangat Kemenangan Ini

Jumat, 22 Juni 2018 | 19:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Kampanye akbar pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) benar-benar mencerminkan panggung dan pesta koalisi rakyat.

Hal ini terlihat sejak awal kampanye yang bertajuk Konser Membangun Sulsel ini dimulai hingga berakhir.

Lapangan karebosi yang menjadi lokasi kampanye pamungkas duet nomor 4 ini seolah disulap menjadi lautan manusia. Sangat terlihat jelas, puluhan ribu simpatisan dan pendukung IYL-Cakka dari berbagai daerah memadati lapangan karebosi.

Wajar jika sebagian orang menilai bahwa massa kampanye akbar jauh lebih banyak dibandingkan kandidat lainnya. Sebab, bukti berbicara, dari berbagai foto dokumentasi seolah koalisi rakyat sulit untuk dibendung.

Menanggapi hal itu, Sulsel KEREN yang mayoritas anak-anak muda dan pemilih millenial mengaku bangga dan terharu atas soliditas dan kerja keras koalisi rakyat.

“Untuk kampanye akbar Punggawa Macakka di Lapangan Karebosi Makassar, kami hanturkan terimakasih dan hormat kami atas kerja keras teman-teman seperjuangan. Kami bangga dan terharu,” kata Direktur Sulsel KEREN, Farhan Rahmasnyah, Jumat (22/6/2018).

Untuk menuju puncak kemenangan, dia mengajak kepada seluruh koalisi rakyat Sulsel tetap menjaga semangat dan melawan segala bentuk kecurangan yang akan merampas hak demokrasi rakyat Sulsel.

“Jaga semangat kemenangan ini. Jangan takut dan gentar oleh siapapun yang akan merampas hak demokrasi rakyat Sulsel. Lawan kecurangan dan politik uang serta campur tangan cukong Pilkada,” tagas dia.

Selain berusaha, dia juga mengajak kepada seluruh koalisi rakyat untuk tidak henti-hentinya mendoakan pasangan calon jagoannya. “Titipkan doa diujung sujud untuk kemenangan Punggawa Macakka. Ridho Allah bersama kita,” tandasnya.(*)


BACA JUGA