#

Ketua KNPI Gowa : Teruji dan Berpengalaman, IYL-Cakka Paling Tepat Pimpin Sulsel

Jumat, 22 Juni 2018 | 18:22 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA,GOSULSEL.COM—Pasangan cagub-cawagub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sangat istimewa di kalangan pemuda. Di Pilgub Sulsel 2018, mayoritas pemuda menyatakan mendukung penuh pasangan ini.

Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gowa, Usman Baddu menyatakan, dari 4 pasangan calon yang bertarung di Pilgub Sulsel 2018, hanya IYL-Cakka yang paling komitmen memikirkan masa depan generasi muda.

Menurutnya, disamping teruji dan berpengalaman menjalankan pemerintahan, program unggulan yang ditawarkan IYL-Cakka seperti pendidikan merata dan berkualitas tanpa pungutan serta rumah produktif dinilainya rasional dan menjadi kebutuhan dasar masyarakat.

“IYL-Cakka adalah representasi bagi pemuda. Kami yakin Sulsel akan lebih baik dan sejahtera jika dipimpin oleh IYL-Cakka,” ujar Usman, Jumat, 22 Juni.

Mantan Ketua DPP Hipma Gowa itu pun mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda untuk menggunakan hak pilihnya di Pilgub Sulsel 2018. Dan pilihan yang tepat bagi pemuda adalah mencoblos nomor urut 4, IYL-Cakka.

“Demi Sulsel lebih baik dan sejahtera, yuk kawula muda dan seluruh elemen masyarakat untuk memilih IYL-Cakka, 27 Juni 2018. Jangan sampai tidak memilih. Datang ke TPS. Pastikan pilihan kita adalah nomor 4,” ajak Usman.

Sebagai generasi pelanjut, tambah Usman peran pemuda dalam memilih pemimpin jadi penentu masa depan Sulsel. Oleh karena itu, Ia mengimbau pemuda untuk tidak golput. ” “Pilgub Sulsel jadi salah momentum bagi pemuda. Apakah akan menorehkan sejarah tinta emas dengan memilih pemimpin tepat bagi generasi masa depan. Atau sebaliknya tinta hitam yang akan diratapi oleh anak cucu kita,” tandasnya.

Aktivis Kapak Fakultas Hukum UMI Makassar, Dzulkifli turut menegaskan, IYL-Cakka merupakan figur pemimpin paling tepat melanjutkan pembangunan Sulsel. Modal sebagai mantan bupati dua periode serta program pro rakyat yang ditawarkan dalam membangun Sulsel, kata dia, dijamin akan lebih mensejahterahkan kehidupan masyarakat.

“Kemampuan IYL-Cakka sudah teruji sebagai bupati dua periode. Program programnya juga realistis. Bagi pemuda, mendukung IYL-Cakka adalah keputusan brilian,” pungkasnya. (rus)