#

Kreatif Tawwa, Tim Perkenalkan Program Unggulan IYL-Cakka Lewat Mobil Layar

Jumat, 22 Juni 2018 | 15:11 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com  – Tim pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang kreatif. Berbagai macam cara dilakukan untuk memperkenalkan program unggulan pasangan calon jagoannya. 

Seperti yang terlihat di pintu gerbang utama masuk ke dalam lokasi kampanye pamungkas duet nomor urut 4 ini, di Lapangan Karebosi. Terlihat mobil videotron.

Di Mobil ini terlihat video pendek sejumlah program unggulan pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini. Tidak hanya itu saja, tim kreatif pasangan usungan rakyat ini juga menayangkan slide program yang menjadi dambaan masyarakat Sulsel.

“Ini dilakukan agar koalisi rakyat makin tahu apa yang menjadi komitmen IYL-Cakka untuk bersama membangun Sulsel,” tandas Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani:

Dari pantauan, kampanye akbar pasangan IYL-Cakka benar-benar merepresentasikan pesta rakyat dan panggung rakyat Sulawesi Selatan. 

Hal ini tercermin dari antusias masyarakat yang terlibat pada kampanye pamungkas Punggawa Macakka, julukan IYL-Cakka.

Saat ini, sorak-sorai yel-yel dari berbagai jaringan relawan IYL-Cakka tak henti-hentinya menggema di Lapangan karebosi. Kampanye akbar terlihat seperti ajang menunjukkan kekuatan koalisi rakyat Sulsel.

Hingga pukul 15.00 Wita, massa terus berdatangan memadati lokasi kampanye sebelum pasangan IYL-Cakka tiba di panggung rumah produktif.(*)


BACA JUGA