#

Punya Pengalaman Pemerintahan 25 Tahun, IYL-Cakka Jamin Kesejahteraan Masyarakat Sulsel

Jumat, 22 Juni 2018 | 17:48 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM— Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) menjamin kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan jika kelak diamanahkan oleh koalisi rakyat Sulsel. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya diantara 4 kandidat, duet nomor 4 ini adalah kandidat yang dua-duanya memiliki pengalaman dan sepak terjang di pemerintahan.

Baik Ichsan YL maupun Andi Mudzakkar telah menjabat sebagai legislator dan Bupati masing-masing dua periode. Ichsan YL di Gowa dan Andi Cakka di Luwu. Artinya, kedunya telah memiliki pengalaman selama kurung waktu kurang lebih 25 tahun. Artinya pasangan ini sangat matang pada pengalaman perencanaan anggaran dan pembangunan, begitu juga cara mengesekusinya.

pt-vale-indonesia

Jaminan pengalaman dan rekam jejak ini disampaikan Ichsan YL di hadapan lautan manusia pada kampanye pamungkas di Lapangan Karebosi, Jalan Jendra Sudirman, pada Jumat (22/6/2018).

“Kami berdua memiliki pengalaman 25 tahun lebih di pemerintahan. Oleh karena itu ada jaminan kami berdua paham dan mengerti pemerintahan,” kata Ichsan disambut riuh tepuk tangan puluhan ribu hadirin.

Dari rekam jejak keduanya, selama 25 tahun di pemerintahan dan puluhan tahun memimpin organisasi, akan tetapi keduanya tidak pernah dan diisukan tersentuh kasus hukum, apalagi korupsi.

“25 tahun kita teruji, tidak korupsi dan tidak suka membohongi rakyat kami,” ucap tokoh pendidikan yang telah menerima penghargaan tertinggi di dunia pendidikan, yakni penghargaan Kihajar Dewantara.(*)