#

Sayap Partai Parindo, DPW GRIND Sulsel Bergerak Full di Kampanye Akbar IYL-Cakka

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:02 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar,GoSulsel.com – Pengurus DPW Grind Sulsel sebagai sayap partai Perindo tuntas melakukan konsolidasi menjelang kampanye akbar IYL-Cakka, pada Jumat (22/6/2018). Tujuannya agar seluruh tingkatan dapat hadir pada kampanye tersebut.

Menurut Sekertaris DPW Grind Sulsel, Waidil Rachman bahwa perintah partai sudah jelas, sehingga sebelum masa pencoblosan 27 Juni Grind Sulsel mesti memeriahkan kampanye akbar Punggawa-Maccaka. 

pt-vale-indonesia

“Semalam teman-teman Grind Sulsel sudah menyebar spanduk di lokasi kampanye dan mengkomunikasikan ke kerabat dan keluarga untuk dapat hadir pada acara tersebut,” ungkap Waidil.

Sedangkan menurut Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, yang akrab di sapa Daeng Uchi mengatakan bahwa perindo hadir untuk indonesia sejahtera jadi proses untuk mencapai kesitu diawali dengan Sulawesi Selatan dan itu hanya dapat diemban oleh Punggawa- Macakka.

Perindo sebagai partai pendukung Punggawa-Macakka komitmen untuk memenangkannya, sehingga harapan untuk indonesia sejahtera dapat tewujud.

Selain itu, menurut Daeng Uchi berdasarkan konsolidasi partai Perindo, menunjuk waidil sebagai kordinator lapangan sehingga pada saat kampanye akbar dapat berjalan dengan aman dan lancar.(*) 


BACA JUGA