Wow! Botol Music Tiap Bulan Akan Hadirkan DJ Luar Negeri

Minggu, 24 Juni 2018 | 17:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Botol Music reborn dimulai dengan penampilan memukau DJ cantik asal rusia, Iris. Tempat nongkrong para cluber yang berada di hotel Al Madera Makassar (Ex Quality Hotel Makassar) memang tak asing lagi di telinga para pecinta hiburan malam yang ada di kota Makassar.

Kali ini kembali hadir dengan mengusung konsep yang berbeda yakni beer house,lounge,executive karaoke Botol Music Reborn resmi kembali buka mulai 21 Juni 2018 lalu.

Tidak hanya menambah kesan lebih eksklusif dan fresh, Botol Music juga dilengkapi dengan 5 room Executive karaoke yaitu 2 penthouse room dan 3 deluxe room yang dilengkapi dengan meja Bilyard.

“Yang berbeda dari botol sebelumnya kini akan mulai operasional dari pukul 19.00 WITA,” ujar Makmur General Manager Hotel Almadera Makassar.

Selain bisa menikmati hiburan live musik dan resident DJ Rizkand dan Clara Beatjunk, juga bisa minikmati paket diskon 20 % persen untuk paket minuman untuk 3 bulan mendatang.

“Dan setiap bulannya kita menyajikan Guest Dj ternama dari mancanegara yang akan menguncang clubber Makassar, So lets join with us enjoy the beats music with awesome the acoustic band every night,”jelas oce, manager Botol Musik.

Botol Music tidak hanya digunakan sebagai tempat yang pas untuk nongkrong keren dan hangout bersama teman-teman, tapi yang lebih spesial lagi selama berlangsung piala dunia, botol musik akan mengadakan Nobar setiap pertandingan dengan menggunakan Layar lebar.(*)


BACA JUGA