Legislator PKS: Walaupun Bangsawan, Pung Endre Tak Kenal Strata Sosial

Senin, 25 Juni 2018 | 12:39 Wita - Editor: Baharuddin -

Makassar, GoSulsel.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel berduka. Legislator muda dari Fraksi Demokrat, Endre Cecep Lantara berpulang ke rahmatullah. Dia meninggal dunia subub tadi, dikabarkan karena mengidap penyakit kangker paru-paru.

Dimata kerabatnya, Pung End adalah pribadi yang baik, santun dan care. Hal ini dikatakan oleh legislator Sulsel dari Fraksi PKS, Sri Rahmi.

“Kami kehilangan sosok yang santun,”kata Sri Rahmi kepada GoSulsel.com melalui pesan singkat Whatsapp, pada Senin (25/6/2018).

Sri Rahmi cukup lama berinteraksi dengan Endre. Sejak di DPRD Kota Makassar pada periode sebelumnya. Sri Rahmi dan Endre sama-sama sebagai fungsionaris Komisi B. Begitu juga di DPRD Provinsi, dia kembali bertemu di Komisi E.

“Endre anggota dewan yang care pada konstituennya, santun ke teman-teman. Endre juga ramah. Walaupun almarhum dari kalangan bangsawan, tapi beliau tidak mengenal strata sosial dalam pergaulan, semua disamakan,” ucap Bunda Rahmi, sapaan akrabnya.

Dia melanjutkan, selama ini banyak berinteraksi dengan Pung End. Dari beberapa perbincangan, dia bisa menilai bahwa Ketua Yayasan Stikes Amanah itu adalah keluarga yang baik dan kehidupan rumah tangga.

“Almarhum juga type Ayah yang penyayang, itu saya tahu kalau disela waktu senggang kami ngobrol tentang keluarga. Almarhum juga type suami setia,” tuturny

“Selamat jalan sahabatku, selamat jalan Pung, semoga semua kebaikannya diterima Allah SWT,” tandasnya.(*)