Liburan Seru Bareng Keluarga di Best Western Makassar Beach Hotel

Selasa, 26 Juni 2018 | 16:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Mengisi libur lebaran dan libur bagi anak sekolah, Best Western Plus Makassar Beach mengeluarkan School Holiday Package. Paket yang dikeluarkan ini dimulai dengan harga yang bersahabat yaitu Rp. 500.000,-nett/kamar/malam.

“Paket ini kami buat karena banyaknya tamu dari luar maupun dalam kota yang datang membawa anaknya liburan dengan menginap di hotel, Sebenarnya ada yang sedikit berbeda dengan proses check-innya, yaitu selain orang tua memperlihatkan KTP, si anak juga harus memperlihatkan kartu tanda siswa dan menginformasikan nama sekolah mereka,” jelas Fiqha selaku Marcom Best Western Plus Makassar Beach.

pt-vale-indonesia

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, pengantaran ke salah satu pusat perbelanjaan terdekat, akses kolam renang, akses pusat kebugaran dan tentunya akses WiFi diseluruh area hotel. Sangat pas kan untuk keluarga yang ingin liburan dan tetap eksis disosial media.

“Selain murid sekolah, mahasiswa juga boleh kok reservasi menggunakan paket ini, syarat dan ketentuannya juga sama yaitu memperlihatkan KTP dan kartu tanda mahasiswa,” tambah Fiqha.

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan silahkan meghubungi 0411 – 3636888 atau WA 082290300932.(*)