NH Sesumbar Bisa Unggul dengan Selisih 2,5 % dari Rivalnya

Rabu, 27 Juni 2018 | 11:25 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com- Calon Gubernur nomor urut satu, Nurdin Halid yakin bisa memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. Hal itu dikatakan usai memberikan hak suaranya di TPS 001 Kelurahan Tidung, Rabu (27/6/2018). 

“Insya Allah menang persentase tidak penting yang jelas bisa unggul dibanding semua kandidat di atas selisih 2,5 persen,” ungkapnya saat diwawancarai oleh awak media.

Pasangan Azis Qahar Mudzakkar ini berjanji akan segera memberikan pidato kemenangan usai hasil quick count atau hitung cepat diumumkan. Dirinya sendiri akan memantau hasil perhitungan ini di rumah pemenangan di Jl Mapala.

Dirinya juga meminta 85 relawan baik saksi, pemantau dan tim sukses untuk mengawal pencoblosan dengan aman dan damai. Ini untuk membantu penyelenggara melakukan pengawasan.

“Kepada pendukung saya minta bekerja sesuai dengan intruksi dan aturan yang ada yaitu tidak boleh provokatif dan anarkis. Itu semua pencerahan yang saya berikan ke 85 ribu relawan dan seluruh fungsionaris parpol pengusung Golkar, Nasdem, PKPI, Hanura dan PKB,” pungkasnya. (*)