#

Data Real Count 100% Demokrat: Koko 52,98%, Appi-Cicu 47,1%

Minggu, 01 Juli 2018 | 14:51 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat merampungkan rekapitulasi data real count berdasarkan rekam C1 di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Berdasarkan data real count, Kolom kosong unggul 52,98% dan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachamtika Dewi (Appi-Cicu), 47,1%.

“Ini data 100% yang berhasil dikumpul teman-teman Demokrat. Berdasarkan data real count di lapangan,” kata Ketua DPC Demokrat, Adi Rasyid Ali didampingi seluruh Ketua Pimpinan Kecamatan se Kota Makassar saat memberikan keterangan pers di Warkop Rally, Jalan AP.Pettarani, Makassar, pada Minggu (1/7/2018).

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menegaskan, data itu memiliki bukti dokumentasi di semua TPS. Sehingga, lanjutnya, semua pihak tidak jangan lagi ada yang mempermainkan amanah dan keinginan rakyat.

“Jadi tidak bisa dipermainkan. Apakah itu oknum oleh yg ada di KPPS atau di PPK. Itu lengkap dengan hasil jepretan,” tegasnya.

Sebelumnya, Demokrat menjelaskan komitmennya di barisan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Berawal dari tahun 2013 lalu, Demokrat adalah sentra pengusung Danny yang berpasangan dengan Syamsu Rizal MI. Kemudian dilanjutkan pada tahun ini. Meski demikian Danny yang berpasangan dengan Indita Mulyasari dinyatakan didiskualifikasi.(*)