Ini Alasan Bupati Gowa Berharap APBD Perubahan Ditetapkan Juli Ini

Senin, 02 Juli 2018 | 13:14 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berharap APBD Perubahan dapat ditetapkan Juli Ini. Hal itu disampaikan dalam rapat paripurna penetapan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017, Kantor DPRD Gowa, Senin (2/7/2018).

“Kami berharap APBD perubahan bisa ditetapkan dan disahkan pada bulan Juli ini, agar pelaksanaan seluruh program dapat lebih tinggi dari tahun sebelumnya,”kata Bupati termuda di Indonesia ini.

pt-vale-indonesia

Dalam sambutannya, Adnan mengapresiasi kepada Pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah bekerja keras sehingga pembahasan Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD dalam disetujui oleh anggota Dewan untuk disahkan menjadi Perda di Gowa.

“Walaupun disertai dengan syarat dan pertimbangan yang sifatnya membangun dan akan menjadi perhatian bagi kami untuk ditindaklanjuti dan dicarikan solusi penyelesaian dalam pelaksanaan anggaran tahun mendatang,” harap Adnan.

Putusan penetapan APBD 2017 ini ditandatangani oleh para ketua fraksi di dewan.

Sekretaris Gabungan Komisi DPRD Gowa, Muh Natsir Daeng Sega mewakili seluruh Komisi memberikan selamat kepada Pemkab Gowa, karena mampu meraih penghargaan WTP tujuh kali berturut-turut.

“Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan ditahun-tahun berikutnya,” ujar Natsir dihadapan Bupati Gowa dan seluruh SKPD yang hadir.(*)


BACA JUGA