Ini Dia Personil Polres Maros Yang Naik Pangkat

Selasa, 03 Juli 2018 | 15:41 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM– Sebanyak 15 Personel Bintara Polres Maros, periode 2018 terhitung mulai tanggal 1 Juli 2018 yang naik pangkat yakni Briptu ke Brigpol sebanyak 1 Orang, Brigpol Ke Bripka Sebanyak 9 Orang dan Bripka Ke Aipda Sebanyak 5 Orang.

Kegiatan pelaksanaan upacara korps kenaikan Bintara Polri Polres Maros diselenggarakan di Aula Lantai 2 Mapolres Maros, selasa kemarin.

Pada upacara korps rapot kenaikan pangkat, bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Maros AKBP Yohabes richard Andrians, Perwira Upacara Kasubag Sarpras AKP Pacong dan selaku Komandan Upacara Kanit 4 Sat Intelkam Ipda H. Muliadi.

Kapolres AKBP Yohanes Richard mengucapkan selamat kepada seluruh personil Polres Maros yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti di tuntut lebih bertanggung jawab dan kepedulian terhadap setiap tugas yang di percayakan kepada saudara.

“Para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga,” jelasnya. Selasa (3/7/2018).

Diakhir amanatnya Kapolres menekankan kepada para peserta upacara untuk lebih peka terhadap situasi pasca Pilkada Serentak 2018, agar masing-masing personil dapat melihat perkembangan dinamika secara kontinyu.

“Jadikan momentum kenaikan pangkat hari ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaan tugas polri mendatang. Berani dan tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas serta terampil dalam bertindak dengan tetap berpegang kepada aturan dan ketentuan hukum yang berlaku,” tambahnya.