#

Peserta Trail Adventure Beautiful Malino Akan Jajaki Sungai Jeneberang

Kamis, 05 Juli 2018 | 13:42 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Para Bikers penunggang motor trails akan menjajaki medan esktrim di sungai Jeneberang, sungai yang berhulu di pegungunan Bawakaraeng dan membelah kabupaten Gowa dalam event Trail Adventures sebagai bagian dari Beatiful Malino.

Peserta yang telah mendaftar menurut keterangan koordinator Adventure, Ampi sudah terdaftar 900 orang. Panitia masih membuka kesempatan yang akan menguji medan sekitar daerah wisata alam Malino, mengingat panitia menargetkan event ini akan diiukti 1500 – 2000 bikers.

“Kami telah siap menyambut Para bikers apalagi kami mengandeng Komunitas Trail Adventure tentunya lebih safty” ujar Ampi ditemui, Rabu (04/7/18) kemarin.

Sementara ketua Komunitas Trail Gowa (KTG) Dedi, rute yang tersedia terbagi dia, ada jalur untuk fun dan rute adventure.

“Banyak peserta yang antusias apalagi medan yang di lewati merupakan Destinasi Wisata Malino di antaranya Air terjun Takappala, ketemu jodoh, kebun stroberi, dan sayur” ujar ketua KTG

Yang menarik pada rute Trail Adventure akan menyeberangi sungai Jenneberang yang merupakan Daerah Aliran Sungai terbesar yang menghidupi lima kabupaten dan Kota

selain itu dedy membeberkan jarak tempuh 80Km perkiraan Waktu 4-6jam, untuk jarak tempuh yang jauh itu pihaknya menyiapkan 50 panitia yang siap melakuka evakuasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Tak heran Jika pada kegiatan Trail Adventure ini di hadir oleh tamu mancanegara, seperti Australia dan Swedia yang beranggotakan dua orang.(*)


BACA JUGA