#

Gadis Cantik Asal Bontonompo Ini Tak Sabar Ikut Event Beautiful Malino

Minggu, 08 Juli 2018 | 17:25 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA,GOSULSEL.COM– Event parawisata kabupaten Gowa, Beautiful Malino yang digelar untuk pertama kalinya tahun lalu, ternyata menyimpan kesan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Gowa. Contohnya bagi Yusniar Syarif gadis cantik asal Bontonompo ini.

Niar sapaan akrab gadis kelahiran 1997 ini merupakan salah satu peserta yang ikut dalam Event Beautiful Malino yang diselenggarakan tahun 2017 lalu. Ia mengaku sangat senang bisa ikut event parawisata yang diselenggarakan pemerintah Kabupaten Gowa tersebut.

Mendengar akan kembali digelar untuk kedua kalinya pada tanggal 14-15 Juli 2018 mendatang, Niar yang juga merupakan Mahasiswi Hukum Pidana dan Ketatanegaraan (HPK) UIN Alauddin Makassar ini mengaku sangat antusias untuk ikut dalam event tersebut.

“Yang pastinya antusias ikut kan tahun lalu juga ikut, kalau infonya dari beberapa minggu yang lalu lihat spanduknya di jalan, terus di IG (Instagram) juga,” ungkap gadis yang menyukai traveling tersebut.

Niar yang juga Duta Politik Cerdas Kabupaten Gowa juga ini mengaku bahwa perayaan event Beautiful Malino tahun ini pasti akan lebih seru dengan bertambahnya item kegiatan dan dengan dimeriahkannya oleh band papan atas tanah air.

“Pastinya lebih menarik karena saya lihat persiapannya lebih matang. Pesertanya juga mungkin semakin banyak dari tahun sebelumnya. Jadi otomatis pasti seru,” lanjutnya.

Selain itu, Niar juga menambahkan, untuk ikut dalam kegiatan tersebut, dirinya sudah siap dari jauh-jauh hari hanya untuk ikut dalam kegiatan tersebut. Ia juga sengaja mengosogkan jadwalnya hanya untuk ikut event Beautiful Malino. yang akan diselenggarakan di kota bunga tersebut.

“Persiapan sudah dari dua minggu yang lalu, kosongkan jadwal sudah jauh-jauh hari. Persiapan tidak terlalu heboh juga. Karena acaranya kan cuma dua hari paling alat-alat camp,” tutupnya.(*)


BACA JUGA