Dinas Bina Marga Sulsel genjot perbaikan jalan menuju Kota Malino demi suksesnya event Beautiful Malino

H-7 Beautiful Malino, Dinas Bina Marga Sulsel Genjot Perbaikan Jalan Menuju Malino

Minggu, 08 Juli 2018 | 00:37 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Pelaksanaan event Beautiful Malino tinggal menghitung hari. Beautiful Malino akan digelar pada tanggal  14 – 15 Juli 2018 mendatang di Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

Berbagai persiapan tengah dilakukan, salah satunya adalah akses menuju kota Malino. Dihubungi melalui telepon, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Iskandar menjelaskan bahwa pihaknya terus melakukan perbaikan jalan.

“Kita usahakan titik ruas jalan menuju Malino yang rusak segera tertangani secepatnya,” ungkapnya, Sabtu (7/7/2018).

Iskandar juga menjelaskan bahwa beberapa titik yang dianggap ada kerusakan jalan yaitu pada kilometer 45 sampai kilomater 47 akan segera ditangani.

“Tadi kita sudah di kilometer 36-38, untuk 39 kayaknya tidak adaji kerusakan. Kalau di kilometer 45 sampai 47 tinggal sedikit, selebihnya itu bagusji menuju Malino” lanjutnya.

Ia juga menambahkan selama ini pihaknya terkendala cuaca dan aspal. “Tergantung cuaca juga kalau cuacanya bagus kita kerja terus dan mudah-mudahan aspalnya juga cepat datang,” tambahnya.

Diketahui Beautiful Malino tahun ini merupakan event yang kedua kalinya digelar oleh Pemerintah Kabupaten Gowa. Untuk Beautiful Malino tahun ini, akan dihadiri sejumlah band papan atas Indonesia dan bikers Motor Cross dari berbagai negara.(*)


BACA JUGA