#

Priska Ajak Ibu-Ibu Kades jadi Model Peragaan Busana Beautiful Malino

Senin, 09 Juli 2018 | 22:19 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa dari tingkat kabupaten hingga kelurahan dan desa akan menggelar parade fashion show di ajang tahunan Beautiful Malino, akhir pekan nanti.

Uniknya, fashion show ini akan menampilkan pakaian hasil kreasi para anggota PKK yang terbuat dari bahan-bahan tak terpakai. Antara lain sampah plastik maupun bahan-bahan buangan lainnya seperti kulit jagung.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, Senin (9/7/2018) mengurai, parade fashion show ini akan diperagakan oleh para ketua PKK kelurahan/desa. Priska bahkan salut dengan kreasi ibu-ibu PKK tersebut.

“PKK akan melakukan parade fashion show daur ulang dan itu diperagakan langsung ibu-ibu desa. Kita juga ada lomba nyanyi kader PKK. Pokoknya nanti kita saksikan bersama aksi mereka yah, Salutnya saya karena mereka telaten mengerjakan busana daur ulang ini dengan menempel satu persatu kulit jagung yang sudah dipoles. Pembuatan bajunya kurang lebih dua bulan,” tutur Priska.

Tak hanya PKK Kabupaten Gowa, Dekranasda Kabupaten Gowa juga akan meramaikan event parade bunga dalam karnaval budaya di event Beautiful Malino 2018.(*)


BACA JUGA