Promosikan Asian Games, Dispora Gowa Pasang Baliho di Titik Strategis

Senin, 09 Juli 2018 | 10:21 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Rusli - GoCakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Gowa gencar mempromosikan Asian Games (AG). Promosi dilakukan yakni, memasang baliho sejumlah titik strategis di wilayah Gowa. Ada lima titik lokasi pemasangan baliho Asian Games. Yaitu, perempatan Jl Masjid Raya, Jl Tumanurung, Jl Poros Pallangga, GOR Sungguminasa dan Stadion Kalegowa.

“Pemasangan baliho Asian Games itu sejak dua bulan lalu. Tujuannya mempromosikan pelaksanaan Asian Games ke khalayak ramai,”kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Gowa, Muh Fajaruddin, Minggu (8/7/2018).

Menurut Fajaruddin, ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games merupakan sebuah kebanggaan terhadap bangsa. Karena itu, kata dia, Dispora Gowa sebagai bagian dari instansi pemerintah siap mendukung penuh kesuksesan Asian Games yang dihelat di Jakarta, Agustus 2018 mendatang.

“Kita sudah koordinasi dengan semua SKPD untuk ikut bersama-sama mempromosikan Asian Games,” katanya.

Sekretaris Dispora Gowa, Sappe Mangngiriang menambahkan, pihaknya juga berencana akan menyambut obor Asian Games yang akan melewati Gowa dari Bulukumba. “Rencananya kita siapkan sambutan di batas kota,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA