Ulama Timur Tengah Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Syekh Yusuf Gowa

Senin, 09 Juli 2018 | 23:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Sungguminasa, Gosulsel.com – Yayasan As-Sunnah Makassar bersama Pemkab Gowa mengadakan tabligh akbar nasional ulama timur tengah dengan tema ‘Pilar kejayaan negeri dan sebab kehancurannya’.

Tabligh akbar tersebut dihadiri banyak kalangan masyarakat karena gratis dan terbuka untuk umum. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 8 juli 2018 pukul 08:30 – 21:00 di Masjid Agung Syekh Yusuf Jl. Masjid raya, Sungguminasa.

Pematerinya adalah Syekh Prof Whasiyullah ‘Abbas seorang ulama besar Saudi dan Syekh Prof ‘Ashim bin Abdillah Al-qaryuti seorang guru besar jurusan sunnah nabawiyyah Universitas Malik Muhammad bin Su’ud Riyadh. Dan diterjemahkan oleh Ustadz Zulqarnain Muhammad Sunusi dan Ustadz Ibnu Yunus.

Dalam materinya, ia mengatakan ilmu itu akan selalu ada dalam diri kita disaat kita didunia ilmu yang harus kita cari dan disaat kita diakhirat kelak ilmu pulalah tujuan kita.

“Dengan Ilmu kita bisa menjelajah di dunia dan di akhirat,” ujarnya.

Tabligh akbar ini juga disiarkan langsung di radio An-nashilah takalar, radio Syiar tauhid Depok, radio Syiar tauhid Banda Aceh dan radio Al-madinah Solo.(*)


BACA JUGA