Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Bersama Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno

Bangun Sinergitas, Kementerian Pertahanan Sulsel Kunjungan ke Pemkot Makassar

Rabu, 11 Juli 2018 | 18:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota(Pemkot) Makassar, Rabu (11/7/2018).

Perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno mengatakan
tujuan dari kunjungan tersebut untuk membangun komunitas dan sinergitas antara Pemkot Makassar dengan perwakilan Kementerian Pertahanan RI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi antara Pemkot Makassar dengan kantor perwakilan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan,”jelas Brigjen TNI Wahyu Agung Prayitno.

Selain itu juga, dia menyampaikan kunjungan ini juga untuk mendorong pemerintah Kota Makassar untuk berperan aktif dalam rangka menyiapkan secara dini sistem pertahanan di daerah untuk kepentingan pertahanan negara khususnya dalam menghadapi ancaman non-militer, seperti di bidang idiologi, ekonomi, politik, sosial budaya dan legislasi.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny” Pomanto yang menerima langsung kunjungan ini mengaku sangat antusias.

Danny mengatakan Kementerian Pertahanan Provinsi Sulawesi Selatan memiliki kesamaan dengan visi-misi yang ingin pemerintah Kota Makassar capai.

“Harapannya silahturahmi ini akan terus berlanjut untuk kepentingan kita semua,”singkat Danny.(*)