Gatra Adventure Trail, Komunitas Motor Cross di Kabupaten Gowa

Gatra Adventure Trail Siap Ramaikan Event Beautiful Malino

Rabu, 11 Juli 2018 | 20:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Tinggal menghitung hari, event parawisata Pemerintah Kabupaten Gowa yaitu Beautiful Malino akan digelar. Event tahun ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan Pemkab Gowa.

Digelar untuk yang kedua kalinya pada tanggal 14 -15 Juli 2018 mendatang, Beautiful Malino tahun ini diperkirakan akan lebih meriah dari tahun sebelumnya. Pasalnya untuk tahun ini rangkaian kegiatan di event tersebut bertambah.

Salah satu yang banyak diminati adalah Trail Adventure. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang anggota komunitas motor cross asal Gowa Tenggara (Gatra) ini, Gatra Adventure Trail, Arrow.

Ia menjelaskan bahwa komunitas cross yang menaungi 4 kecamatan ini, yaitu Kecamatan Biringbulu, Tombobulu, Bontolempangan dan Bungayya siap meramaikan event Beautiful Malino.

“Kita siap untuk ikut berpartisipasi pada event Beautiful Malino, apalagi kita selain sabagai peserta kita sekaligus sebagai tuan rumah bagi rider yang berasal dari berbagai kabupaten di Sulawesi dan peserta luar pulau Sulawesi,” ujar Arrow.

Ia juga memperkirakan ada sekitar seratus orang yang akan ikut dalam event tersebut. Menurutnya lagi, Gatra Adventure Trail yang berada di bawah naungan Komunitas Trail Gowa (KTG) ini juga siap membantu panitia untuk mengevakuasi jika ada peserta yang membutuhkan bantuan.

“Kita berangkat hari Jumat sore dan kumpul di Malakaji. Kita juga siap membantu panitia khususnya panitia di jalur untuk evakuasi,” tandasnya.(*)