Wali kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengikuti Rapat Paripurna penjelasan Wali Kota atas 4 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) di Gedung DPRD Makassar, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu (11/7/2018).

PAD Makassar Capai 1,3 T, Wali Kota Sebut Atas Kerjasama Legislatif dan Eksekutif

Rabu, 11 Juli 2018 | 18:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengaku bersyukur atas prestasi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2017.

Hal ini disampaikan oleh Danny saat diwawancarai usai mengikuti Rapat Paripurna penjelasan Wali Kota atas 4 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) di Gedung DPRD Makassar, Jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu (11/7/2018).

Diketahui, PAD Kota Makassar saat ini sebesar Rp1,3 Triliun. Angka ini mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun sebelumnya.

“Luar biasa pencapaian kita pada anggan tahun 2017, karena kita bisa merealisasikan pendapatan sebesar 1,3 Triliun lebih. Itu meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Danny.

Dia menuturkan, peningkatan itu tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama jajaran Pemkot, DPRD Makassar dan seluruh masyarakat Makassar. Olehnya, Danny berharap agar kerja keras dan kerjasama ini bisa berkelanjutan.

“Kondisi ini mencerminkan adanya kesepahaman pihak eksekutif dan legislkatif dalam rangka mengoptimalisasi pendapatan daerah,” tandasnya.(*)


BACA JUGA