Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail berhasil menjual 1700 lebih "gelang harapan" untuk membantu penderita kanker di Makassar.

Daftar Perindo, Istri Wali Kota Makassar Bidik Senayan

Kamis, 12 Juli 2018 | 16:27 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Istri Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto, Indira Yusuf Ismail bakal bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun depan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Danny, saat berbincang dengan sejumlah awak media, Rabu kemarin di Gedung DPRD Kota Makassar.

Indira akan bertarung melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1. Danny mengungkap bahwa Indira akan menggunakan Partai Perindo.

“Ibu (Indira) mendaftar di Perindo, mendaftara sebagai calon legislatif,” kata Danny.

Danny yang ditanya soal alasan memilih Perindo enggan memberikan komentar. Menurutnya, Indira yang juga adalah Ketua Penggerak PKK Kota Makassar itu sendiri yang menentukan pilihannya.

“Bukan saya yang memilih, tanya saja sama yang bersangkutan, ibu (Indira) yang tau,” ucapnya.

Meski demikian, dia menuturkan, bisa saja karena alasan hubungan emosional yang baik. Pasalnya, Perindo adalah partai pendukung Danny sebelum akhirnya didiskualifikasi pada Pilwali Makassar tahun ini.

“Hubungan yang baik dengan partai pendukung kami menjadi salah satu alasan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA