Sirnas Li-Ning Open Kembali Digelar Agustus Mendatang

Kamis, 12 Juli 2018 | 23:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com — Setelah sebelumnya event Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning digelar tahun 2014 dan 2016 lalu, kini even bulu tangkis paling bergengsi di Sulsel ini akan kembali digelar mulai 6 hingga 11 Agustus 2018 mendatang di GOR Sudiang.

Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel, Devo Khaddafi mengatakan Djarum Sirnas Li-Ning Sulsel open 2018 ini menjadi ajang pemanas bagi pemain-pemain seluruh kab/kota sebelum memulai Pekan Olahraga Daerah (Porda) di Pinrang. 

“Tidak hanya itu, kami dari PBSI Sulsel juga menjadikan even ini sebagai ajang seleksi bagi atlet Bulutangkis Sulsel agar bisa tampil di Kejuaraan Nasional (Kejurnas),”terang Devo Khaddafi, Kamis (12/7/2018).

Kejuaraan ini mempertandingkan tiga kategori masing-masing tiga nomor pertandingan yaitu remaja, taruna, dan dewasa dengan nomor pertandingan tunggal, ganda, dan campuran. 

“Even ini sangat bergengsi, dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 280 juta, dimana hadiah kategori kelompok umur Rp 60 juta dan Dewasa Rp 220 Juta,”sebut Devo. 

Devo menyebutkan pendaftaran kejuaraan ini telah dibuka dari awal bulan Juli dan berakhir pada 23 Juli 2018 dengan menargetkan hingga 500 peserta.(*)