Bupati Adnan Optimis Pengunjung Beautiful Malino Meningkat Tiga Kali Lipat

Jumat, 13 Juli 2018 | 19:42 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Optimis pengunjung Beautiful Malino kali ini meningkat dari sebelumnya. Bupati Adnan bahkan mengungkapkan, tahun ini jumlah pengunjung mencapai 1500 orang jika dibanding dengan tahun lalu hanya 50 ribu orang. 

Hal ini disampaikan Bupati Adnan udai membuka secara resmi pameran pembangunan 2018 di Kelurahan Bulutana, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Jumat (13/7/2018). 

Jika dilihat kondisi yang ada saat ini, bupati Adnan mengatakan, pasti akan lebih meningkat dan dirinya  yakin akan melonjak tiga kali lipat dibanding event tahun lalu.

“Karena tahun lalu ada beberapa event yang tidak dilaksanakan tahun lalu dan dilaksanakan tahun ini, contohnya saja lomba trail Adventure yang pendaftarnya sudah melebihi dari target yang ada yakni lebih dari 500 peserta. Bahkan hadir dari mancanegara,” ujar Adnan.

Tak hanya itu, summer camp yang pendaftarnya diperkirakan hanya seribu, malah melampaui target dengan jumlah 1.300 orang. 

Dari 300 tenda yang disediakan, dengan isi kapasitas 1.300 semuanya sudah full. Bahkan villa-villa di sepanjang jalan Endang sampai poros Malino semuanya sudah full. 

“Saya yakin dan percaya, kunjungan ini akan meningkat 3 kali lipat dari tahun sebelumnya,” jelasnya.

Diketahui, pembukaan pameran pembangunan ini merupakan awal dari event beautiful Malino, puncaknya akan berlangsung besok hingga Ahad.(*)


BACA JUGA