Exif_JPEG_420
#

Dijual Alat Trail Adventure di Event Beautiful Malino

Jumat, 13 Juli 2018 | 18:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Bagi peserta motor Trail Adventure, panitia Beautiful Malino ke -2, di Kecamatan Tinggimoncong, menyiapkan stand untuk menjual peralatan trail, baik itu kualitas ekspor ataupun inpor.

Stand penjualan ini di hadirkan untuk melengkapi persiapan bagi para peserta. Bukan hanya untuk Trail saja, ada juga alat untuk traveling.

“Kami menyiapkan tempat penjualan alat motor trail supaya memudahkan peserta yang mungkin melupakan alatnya saat packing’,” kata panitia trail bernama Ilo, saat ditemui di stand trailnya, Jumat (12/7/2018).

Sementara, salah satu owner Xsport, Muslimin mengatakan,sangat mengapresiasi acara beautiful Malino yang digelar oleh Pemkab Gowa.

Saat di tanyai mengenai perlengkapan yang dijual, Muslimin mengatakan, menjual dua jenis alat trail yang kualitas Impor dan ada juga Ekspor, seperti Jarsey, sepatu, Kacamata dan tas.

“Khusus untuk Jersey Ekspor kami jual dengan harga Rp500 ribu untuk sepasang jika kualitas impor di pasang dengan harga Rp200 ribu,” kata dia.

Dia mengatakan, begitu pulah dengan sepatu kisaran harga Rp. 2 juta sampai Rp. 4 juta.

“Harga yang kami tawarkan berpariasi, untuk bagi pemain lama tak masalah soal harga yang penting adalah keselamatan berkendara,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA