Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono

Jagokan Prancis, Pj Gubernur akan Nobar di Beautiful Malino

Jumat, 13 Juli 2018 | 16:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,Gosulsel.com – Piala Dunia 2018 telah memasuki putaran akhir, di mana babak final akan mempertemukan Prancis melawan Kroasia, Minggu (15/7) mendatang. Pertandingan kedua tim asal Eropa ini dipastikan berlangsung sengit. 

Beberapa prediksi soal siapa yang akan keluar sebagai juara pun muncul. Seperti Penjabat Gubernur Sulsel Soni Sumarsono yang sejak awal mendukung tim nasional Prancis. 

“Tidak ada tim lain yang sekuat Prancis, dan kalau ada yang menjagokan Prancis saya bersama mereka. Soal skor nanti kemungkinan tidak banyak, sekitar 3:1 untuk kemenangan Prancis,” katanya, Jumat (13/7).

Ditanya soal lawan Prancis di final, Sumarsono menyebutkan pencapaian Kroasia hingga saat ini dikarenakan faktor keberuntungan. Untuk jadwal nonton babak Final, kemungkinan besar Sumarsono akan menyaksikannya di Malino, Gowa.

“Nobar kemungkinan di sela-sela kegiatan Beautiful Malino, tergantung Pak Bupati Gowa siapkan acara atau tidak. Sebenarnya tak perlu nonton pun Prancis sudah menang,” candanya. 

Tak hanya Sumarsono, Pj Bupati Bone Andi Bakti Haruni juga menjagokan Prancis untuk meraih gelar piala dunia keduanya. Sama dengan Sumarsono, sejak awal Bakti sudah mendukung tim berjuluk Les Blues. 

“Prediksi saya 2:1 tentu untuk kemenangan Prancis. Saya memiliki dua pemain andalan di sana, Griezmann dan Matuidi,” pungkasnya. (*) 

 


BACA JUGA